Cara Nobar di Rave Lewat Web 2024

Cara Nobar Di Rave Lewat Web
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Nobar di Rave Lewat Web, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Nobar atau nonton bareng merupakan salah satu kegiatan nonton film, atau video secara bersama-sama dengan keluarga atau teman.

Saat ingin melakukan Nobar tentunya, anda harus pergi ke tempat hiburan seperti Bioskop atau tempat lainnya.

Namun pada kondisi pandemi seperti saat ini, semua tempat hiburan tidak boleh beroperasi atau dibuka sama sekali.

Maka oleh karena itulah, banyak sekali orang mencari cara agar bisa nobar bersama teman atau keluarga dirumah.

Pada saat ini banyak sekali situs atau aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nonton bareng melalui ponsel atau perangkat laptop di rumah.

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan yakni Rave, aplikasi Rave merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menonton film bersama teman atau keluarga.

Namun jika anda malas mendownload aplikasi Rave ini, maka anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengakses Rave melalui situs web.

Nah bagi anda yang belum tau cara nobar di Rave lewat Web, anda bisa menyimak ulasan kami sebagi berikut.

Cara Nobar Di Rave Lewat Web

Cara Nobar Di Rave Lewat Web
Cara Nobar Di Rave Lewat Web
Rave merupakan salah satu aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk nobar film kesukaan anda bersama keluarga atau teman.

Aplikasi Rve ini sebenarnya cukup mirip dengan aplikasi Kast, akan tetapi sebagian orang lebih suka menggunakan Rave untuk menonton bareng karena isi film yang ada di Rave cukup lengkap.

Selain itu, apabila anda menggunakan Rave ini anda juga bisa melakukan Voice Note atau VN maupun chatting bersama teman dan keluarga anda.

Nah bagi anda yang malas mendownload aplikasi Rave terlebih dahulu, maka anda bisa nobar lewat Web.

Berikut langkah cara nobar di Rave lewat web:
  1. Pertama anda buka browser seperti Google Chrome atau Mozila melalui perangkat anda.
  2. Jika sudah, maka anda bisa masuk ke dalam situs Rave melalui link berikut. KLIK DISINI
  3. Setelah anda msuk kedalam situs rave, anda akan diminta untuk login terlebih dahulu menggunakan akun Google atau akun Facebook.
  4. Kemudian, anda pilih siapa saja yang akan di undang untuk nobar.
  5. Lalu anda klik mebuat gropu.
  6. Selanjutnya nada bisa mencari film yang akan anda ingin tonton.
  7. Apabila sudah menemukan film, maka anda bisa memilih bergabung dengan sesi nonton secara bersama-sama dalam jangkau waktu yang lama.
  8. Selesai.

Jika sudah, maka anda bisa menonton film yang anda sukai bermasa keluarga atau teman anda tanpa perlu pergi ke Bioskop.

Tak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan fitur seru lainnya pada web Rave ini yakni mengirim pesan dan VN menggunakan fitur obrolan.

Akhir Kata

Berikutlah cara yang bisa anda coba dan gunakan untuk nobar bersama teman atau keluarga melalui situs Rave.

Ditengah kondisi pandemi seperti saat ini, situs atau aplikasi nobar sangat bermanfaat untuk menjadi salah satu alternatif untuk menonton bareng bersama teman maupun keluarga.

Sebelum menggunakan cara diatas, pastikan koneksi internet anda stabil dan lancar agar tidak mengalami gangguan saat menonton.

Selain menggunakan situs Rave, anda juga bisa nobar bersama teman dan keluarga melalui aplikasi Netflix Party dan lainnya.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi menarik dan seru lainnya.

Inilah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang artikel Cara Nobar Di Rave Lewat Web. Selamat mencoba dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel