Cara Hack Google Form 2024

Cara Hack Google Form
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Google Form, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Ujian menggunakan Google Form memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh penggunanya.

Salah satunya yakni server dari Google yang lebih efekti, stabil dan bisa diakses secara bersamaaan oleh semua siswa.

Google Form merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan layanan pembuatan formulir secara online dan bisa di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunananya.

Aplikasi ini biasanya sering digunakan oleh para pelajar seperti Dosen, Guru, Mahasiswa, maupun karyawan swasta untuk meringankan pekerjaan harianya.

Tidak kalah menarik lainnnya, aplikasi ini juga bisa diguakan secara mudah dan secpat, sehingga menjadi salah satu pilahn terbaik sebagian orang.

Apakah Ada Cara Hack Google Form?

Di saat masa pandemi ini, Eksistensi Google Form semakin meningkat dan banyak diguanakan karena pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan dari rumah seperti bekerja, sekolah dan lainnya secara online.

Apalagi para siswa dan mahasiswa biasanya mengerjakan soal ujian melalui Google Form karena di nilah lebih praktis dan mudah.

Namun sayangnya, banyak para siswa atau mahasiwa yang merasa kesulitan saat hendak menjawab soal, karena mereka kurang memahami materi pelajaran atau hal lainnya.

Imbansya, nila yang didapatkanpun kurang dan merekan memutuskan untuk menggunakan cara lain atau trik khusus untuk bisa mendapatkan nilai bagus.

Salah satu cara atau trik khusus tersebut yakni dengan melakukan hack jawabah di Google Form dan sebenarnya cara ini tidak boleh dilakukan.

Namun, jika anda bermintan menggunakan cara hack Google Form ini, maka anda bisa simak ulasan kami dibawah ini.

Cara Hack Google Form

Cara Hack Google Form
Cara Hack Google Form
Meskipun cara atau trik ini terbilang agak rumit untuk diterapkan, namun anda bisa melakukanya asalakan anda sedikit bersabar dan ketelitian.

Agar proses hack Google form bisa dilakuakn dengan lancar dan tanpa hambatan sedikitpun, maka anda bisa simak cara hack google form sebagai berikut:
  1. Untuk memudahkan dalam proses hack, anda bisa gunakan fitur spilt layar yang ada di perangkat ponsel anda, namun jika fitur tidak ada maka anda bisa skip saja.
  2. Setelah itu, anda buka browser Google Chrome.
  3. Lalu anda buka tab baru dan pastekan link Google Form dan anda tambahkan "View-Source" di bagian awal dan klik Go atau enter.
  4. Jika sudahm anda akan ditampilkan sebuah kode HTML.
  5. Kemudian anda scroll ke bawah dan akan akan melihat semua soal ujian beserta jawabanya.
  6. Jika anda mengambil jawaban pertama maka akan terlihat seperti jawaban yang benar, namun itu merupakan jawaban yang salah.
  7. Oleh karena itu, untuk bisa mengetahui jawaban di Google Form dengan benar, maka anda bisa buka Google Chorome, Lalu anda kli tombol Home di menu navigasi.
  8. Setelah itu maka anda bisa klik opsi Split Layar dan seret aplikasi menjadi dua bagian.
  9. Agar anda bisa mendapatkan jawaban di inetrnet maka anda bisa memasukan soal pada form yang anda.
  10. Terakhir anda browsing pada seapruh layar ponsel anda dan secara otomatis anda akan menemukan jawaban yang benar.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara hack Google Form secara mudah.

Semoga dengan penjelasan kami diatas dapat memabntu anda untuk menemukan jawaban ujian secara benar.

Selain melakaukan hack pada Google Form, anda juga bisa melakukan hack aplikasi Facebook, Instagram, WhatsApp, Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan lainnya.

Nah, untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Hack Google Form. Selamat mencoba dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel