Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis indosat
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat ternyata bisa di lakukan dengan berbagai macam cara, bahkan bisa jadi ada cara-cara yang mungkin anda belum tahu atau belum pernah anda coba sebelumnya.

Kami telah menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan menganalisis beberapa cara mendapatkan kuota gratis indosat, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah cara mendapatkan kuota gratis indosat benar-benar bisa dilakukan dan yang paling penting apakah aman untuk diterapkan.

Provider Indosat, atau yang kini lebih di kenal dengan nama IM3 Ooredoo, merupakan salah satu operator selurer yang banyak di minati di tanah air. 

Salah satu yang menjadi alasan Indosat ini banyak peminatnya tentu karena penawaran harga paket internetnya yang masih terjangkau.

Sama seperti Telkomsel atau provider penyedia layanan seluler lainnya, Indosat ini juga sering memberikan kejutan seperti promo kuota hingga puluhan GB yang bisa anda dapatkan secara gratis, pas banget buat anda yang lagi butuh kuota tapi harus hemat.

Nah, buat anda yang ingin tahu cara mendapatkan kuota gratis Indosat, silahkan simak ulasan kami di bawah ini yang bisa anda coba.


1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Tukar IMPoin

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Tukar IMPoin
Indosat dengan layanan IM3 Ooredoo menyediakan fitur tukar poin dengan sejumlah benefit seperti paket internet, telepon, dan juga combo paket internet, fitur ini di sebut dengan IMPoin.

Poin ini bisa anda dapatkan setiap kali mengisi pulsa, membeli paket apa saja, dan membayar tagihan Pasca Bayar, setiap pengisian pulsa Rp10.000 anda akan mendapatkan 100 IMPoin.

Saat mendaftar IMPoin untuk pertama kali, anda akan bisa menukar IMPoin untuk mendapatkan kuota 3GB gratis yang berlaku selama 7 hari, pendaftaran bisa anda lakukan dengan mendial nomor *999# atau bisa juga melalui aplikasi myIM3.

Anda juga bisa untuk mengecek jumlah poin dengan mengetik USAGE kemudian kirim ke nomor 363 ataupun via aplikasi myIM3.

Jumlah poin yang anda dapatkan akan menentukan apakah anda berada di kelas Red, Silver, Gold, atau Platinum, anda bisa menukar poin dengan reward yang berbeda.

Berikut cara mendapatkan kuota gratis indosat dengan menukar IMPoin di aplikasi myIM3:
  • Download dan buka aplikasi myIM3 di Smartphone anda.
  • Lalu klik menu IMPOIN pada halaman utama aplikasi MyIM3.
  • Kemudian pilih menu Tukar Poin untuk menukar IMPOIN.
  • Anda bisa pilih jenis reward pada bagian Combo atau Data.
  • Ketuk Tukar Poin pada pilihan reward yang anda inginkan.


2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Referral

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Referral
Selain tukar poin anda juga bisa mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 7,5GB dengan cara Member Get Member, yaitu dengan cara memberikan kode referral kepada teman kamu yang juga pengguna IM3 Ooredoo.

Anda bisa langsung bisa mendapatkan kuota ini begitu ada teman yang mengunduh aplikasi MyIM3 dan memasukkan kode referral milik anda, ada maksimal 10 kode referral per hari,

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan kode voucher Indosat gratis referral juga mudah yaitu sebagai berikut:
  • Pertama anda download dan buka aplikasi MyIM3.
  • Lalu pilih menu Reward.
  • Selanjutnya pilih Member Get Member, lalu klik Pelajari.
  • Anda ketuk tombol Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.
  • Pilih Bagikan Kode Saya, lalu share kode referral anda ke orang lain.
  • Bagikan kode referral anda melalui WhatsApp.
Setiap teman yang bergabung dengan menggunakan kode referral anda akan mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 750 MB baik pengguna lama maupun baru, di mana kuota ini akan berlaku selama 3 hari dan dapat digunakan selama 24 jam.

Sedangkan, total kuota yang akan anda dapatkan adalah 50GB dengan penggunaan 7,5GB per hari dari maksimal 10 kode referral per hari yang bisa anda lakukan.


3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Kode

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Kode
Ada juga cara mendapatkan kuota gratis indosat tanpa aplikasi myIM3, anda bisa mencoba kode kuota gratis Indosat Ooredoo.

Akan tetapi cara ini belum tentu berhasil, ada kemungkinan kode kuota gratis yang anda gunakan sudah expired atau habis masa berlakunya.

Meski begitu, tidak ada salahnya mencoba, siapa tahu dapat kuota gratis Indosat Ooredoo dengan jumlah yang besar nantinya.

Ada beberapa kode yang bisa untuk anda coba berikut ini:

A. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo 4G 55GB

Dengan men-dial kode ini di ponsel anda, anda sudah bisa mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo sebesar 55GB.

Untuk anda bisa memperolehnya, lakukan langkah-langkah berikut ini:
  • Pastikan anda menggunakan nomor Indosat Ooredoo.
  • Lalu anda buka aplikasi Pesan di HP.
  • Ketik QB200K2, kemudian kirim ke 363.
Lakukanlah kembali secara berulang kali hingga Indosat tidak menerima lagi SMS tersebut.

Dalam paket ini anda seperti meminjam kuota dan memiliki masa aktif selama 90 hari atau 3 bulan. 

Oleh karena itu, jika masa aktif telah habis maka anda bakalan di tagih pulsa sebesar Rp200.000,- oleh Indosat.

Karena itu di sarankan lebih baik anda mengganti kartu perdananya, jika tidak, maka pulsa anda bisa terpotong secara otomatis. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 50GB ini sendiri masih layak untuk anda coba.


B. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat  4G 14 GB

Mendapatkan kuota gratis langsung sebesar 14GB tentu seperti rezeki nomplok, kuota yang lumayan banyak ini pasti lega banget buat streaming film favorite anda di waktu senggang.

Untuk mendapatkannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pastikan anda menggunakan nomor Indosat Ooredoo.
  • kemudian buka pesan dan buat pesan baru.
  • Ketik BJ200KO lalu kirim ke 363.
  • Tunggu beberapa saat hingga anda mendapat balasan SMS dari Indosat yang berisi konfirmasi.
Jika anda tidak menerima SMS balasan konfirmasi dari Indosat, buat pesan baru dengan mengetikkan kode QB100K2

Indosat akan mengirimkan SMS balasan berisi notifikasi bahwa anda telah berhasil mengaktifkan paket internet kuota 14GB dengan jaringan 4G.

Kuota tersebut tmemiliki pembagian menjadi 8,5GB yang bisa anda gunakan selama 24 jam, dan kuota sisanya sebesar 5,5GB bisa anda pakai di waktu malam saja atau pada pukul 00.00-09.00.

C. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat  4G 10 GB

Ingin langsung mendapatkan kuota gratis sebesar 10GB dari Indosat Oooredoo? Dengan kuota sebesar itu, anda bisa dengan bebas bermain media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook, atau Twitter.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama anda siapkan kartu Indosat kosong (tanpa terisi pulsa atau kuota).
  • Kemudian ketikkan kode *933*333#.
  • Lalu ketik angka 69 dan klik Lanjutkan atau Kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga mendapat balasan.
Apabila anda berhasil maka anda akan mendapatkan notifikasi SMS berisi kalimat bahwa anda memperolah bonus kuota gratis sebesar 10GB.

D. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo 4G 14 GB

Pastikan bahwa anda mengikut langkah-langkah di bawah ini dengan benar agar bisa mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo sebesar 14GB. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 14GB yaitu sebagai berikut:
  • Ketik *363*100# pada dial pad anda.
  • Lalu klik tombol Call menggunakan nomor Indosat anda.
  • Anda pilih paket nomor 6, lalu klik Kirim.
  • Kemudian pilih opsi nomor 1.
Apabila anda beruntung, maka anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 14GB, pastikan anda mendapatkan balasan SMS dari nomor 990 yang berisi bahwa paket 14GB sudah aktif di kartu Indosat anda.

Akhir Kata

Demikianlah seluruh pembahasan kami mengenai cara mendapatkan kuota gratis Indosat  yang bisa anda coba baik dengan aplikasi maupun tidak.

Meskipun provider ini biasanya menjual paket kuota internet dengan harga yang relative terjangkau, cara-cara mendapatkan kuota internet gratis di atas bisa untuk anda coba karena mudah dan termasuk cepat dalam prosesnya.

Pastinya dengan mendapatkan kuota gratis Indosat, anda bisa menghemat pengeluaran yang kanda habiskan untuk membeli kuota, apalagi di masa-masa sulit seperti ini.

Jika anda ingin mencobanya anda bisa memilih salah satu dari cara-cara yang kami bagikan di atas, dan apabila informasi ini penting anda bisa membagikannya ke teman-teman anda agar sama-sama bisa mendapatkan pulsa gratis dari indosat ini.

Demikianlah seluruh isi artikel kami kali ini semoga bisa untuk menambah wawasan anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel