Xposed Extension Module 2024

Xposed Extension Module
tekno99.com - Xposed extension module yang merupakan nama yang sudah sangat sering disebutkan pada beberapa aplikasi yang sudah dirancang khusus.

Dan juga sudah dimodifikasi menjadi aplikasi yang sudah di lengkap dengan berbagai macam fitur yang sangat canggih.

Aplikasi tersebut biasanya akan digunakan jika anda sudah selesai mengsintall custom ROM pada handphone Android.

Dan juga bisa menambahkan fitur baru yang lebih langka dari sebelumnya ke dalam perangkat tersebut.

Karena pada dasarnya, Eposed Extention tersebut bisa digunakan pada semua merek dan jjuga tipe handphone yang ada di seluruh dunia diantaranya Oppo, Xioami, samsung dan juga lainnya.

Sedangkan Xposed module sudah terdiri dari berbagai macam jenis yang tergantung dari fitur yang ingin anda tambahkan dari aplikasi yang dimodifikasi.

Adapun tujuan dari dilakukannya modifikasi tersebut juga berbagai macam.

Diantaranya untuk menghilangkan layanan berbayar, menghilangkan iklan, mempermudah dalam mengunduh sebuah konten dan yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Xposed Extention pada module sampai selesai.

Xposed Extension Module

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak xposed extension module yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Snapprefs

Xposed Extension Module
Xposed Extension Module Snapprefs
Snapprefs merupakan jenis exposed extension module yang pertama bisa anda coba gunakan karena memiliki kemampuan untuk mneyimpan gambar ataupun video dari snapchat.

Anda juga bisa menggunakan fitur tambahan yang lainnnya misalnya seperti menonaktifkan discover jika anda menggunakan snapprefs.

Selain itu anda juga bisa melakukan screenshot secara diam-diam tanpa harus dikethaui oleh si pemilik akun.

Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasinya anda bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini.

-Download Aplikasi Snapprefs untuk Android

2. Instagram Downloader

Xposed Extension Module
Xposed Extension Module dengan Menggunakan Instagram Downloader
Seperti yang sudah anda ketahui bahwa aplikasi instagram memiliki fitur yang digunakan untuk download foto ataupun video.

Akan tetapi dengan memanfaatkan instagram downloader yang merupakan salah satu dari jenis xposed extension module bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam konten.

Salah satu konten yang bisa anda simpan tidak lain dan tidak bukan adalah yang berada dalam instagram tersebut.

Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi instagram downloader anda bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

-Download Aplikasi Instagram Downloader untuk Android

3. Deep Sleep (DS) Battery Saver

Xposed Extension Module
Xposed Extension Module Menggunakan Deep Sleep (DS) Battery Saver
Deep sleep (DS) Battery Saver juga termasuk ke dalam jenis xposed extension module yang bisa anda gunakan untuk menghemat daya dari baterai handphone anda.

Jika anda merupakan orang yang sangat aktif dalam menggunakan smartphone untuk kegitan sehari-hari misalnya seperti bekerja maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi repot-repot membawa power bank jika berada dilluar rumah atau di luar kantor dalam jangka waktu yang panjang atau lama.

Silahkan anda klik link yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini untuk download aplikasi deep sleep (DS) battery saver.

-Download Aplikasi Deep Sleep (DS) Battery Saver untuk Android

4. YouTube AdAway

Xposed Extension Module
Xposed Extension Module dengan YouTube AdAway
YouTube AdWay termasuk juga kedalam salah satu jenis xposed extension module keempat yang berfungsi untuk menghilangkan iklan yang ada pada aplikasi youtube.

Sehingga anda tidak perlu melakukan update ke dalam youtube premium yang sudah mengharuskan anda untuk mengeluarkan biaya langganan setiap bulannya.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa menikmati youtube tanpa iklan dan tanpa harus mengeluarkan uang sepersenpun alis gratis.

Jadi anda tunggu apa lagi, langusng saja klik link download yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini.

-Download Aplikasi YouTube AdAway untuk Android

Apa Itu Xposed extension module?

Xposed extension module merupakan nama yang sering kali desebutkan pada beberapa aplikasi yang akan dirancang khusu untuk memodifikasi sebuah aplikasi.

Biasanya aplikasi tersebut juga digunakan jika anda sudah menginstall custom ROM pada perangkat handphone android.

Jika anda ingin menambahkan fitur yang lebih lengkap ke dalam sistem android yang anda gunakan.

Xposed module sendiri mempunyai beberapa jenis dan sudah tergantung dari fitur yang ingin anda tambahkan dari aplikasi yang sudah dimodifikasi.

Sebagaian besar dari aplikasi xposed extension tersebut juga sudah bisa anda gunakan untuk semua jenis handphone dari berbagai merek yang ada di seluruh dunia.

Misalnya seperti handphone samsung, xiaomi, oppo dan yang lain sebagainya.

Akhir Kata

Itu dia beberapa jenis xposed extension module yang bisa membantu anda dalam mengoperasikan handphone.

Karena dari masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki fungsi yang lumayan komplek dan yang pastinya akan sangat menguntungkan untuk anda sebagai penggunanya.

Bukan hanya itu saja, bahkan aplikasi-aplikasi yang sudah kami berikan bisa anda gunakan dengan sangat mudah dan yang pasti gratis.

Walaupun gratis, kami berharap anda bisa menggunakan aplikasi jenis xposed module tersebut dengan cara yang bijak supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda bisa menambah wawasan anda mengenai aplikasi jenis xposed extension.

Apabila anda rasa pemaparan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Hanya itu saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa guys yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel