Akun ZOOM Premium Gratis 2024

Akun ZOOM Premium Gratis
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Akun ZOOM Premium Gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Dengan adanya pandemi COVID-19 ini mengubah banyak sekali kebiasaan kita semua.

Dan salah satunya yaitu dengan intensitas pertemuan fisik yang perlu dikurangi agar redam penularan virus gersebut.

Dan akibatnya kegiatan yang ada di luar rumah, misalnya itu seperti sekolah dan juga bekerja wajib dilakukan melalui rumah.

Makaknya aplikasi seperti Zoom meeting satu ini jadi banyak sekali penggunanya, namun sayangnya, aplikasi Zoom hanya dapat digunakan meeting selama waktu 40 menit!

Apabila aplikasi Zoom Meetings anda hanya dapat dipakai secara 40 menit non-stop maka itu artinya anda memakai aplikasi versi gratis atau Basic.

Versi Basic ini akan memungkinkan anda mengadakan pertemuan secara online dengan sebanyak 100 orang sekaligus, atau dapat juga VC atau video call pribadi satu on satu.

Akan tetapi di dalamvideo call atau satu sesi meeting, waktunya sangat terbatas hanya dapat sampai 40 menit saja dan adakah solusi supaya dapat dipakai tanpa ada batasan waktu?

Di dalam aplikasi Zoom cloud meeting yang versi gratis ini, untuk ruang meeting hanya bisa menampung sekbanyak 100 peserta saja loh.

Dan sedangkan untuk versi yang berbayar, buat jumlah peserta meeting bisa mencapai 500 sampai 1000 peserta, dan itu tergantung dengan jumlah besar paket yang dipakai.

Dan kali ini kami akan membahasa mengenai akun ZOOM premium gratis, berikut ulasannya.

Cara Agar Akun ZOOM Premium Gratis

Akun ZOOM Premium Gratis
Cara Agar Akun ZOOM Premium Gratis
Cara supaya akun ZOOM gratis yang dapat anda lakukan supaya dapat memperoleh fitur ZOOM Meeting yang lebih dati 40 menit yakni dengan cara melakukan upgrade ke veris pro dari versi Basic.

Hanya dengan anda membeli paket saja, sudah dapat memperoleh fitur yang jauh lebih lengkap apabila dibandingkan dengan versi yang basic.

Anda dapat memperoleh akun ZOOM premium gratis dengan cara mengikuti semua langkah-langkah yang ada dibawah ini:
  1. Langkah pertama, silahkan buka ZOOM Meeting, setelah itu klik opsi Schedule dan nantinya akan ada muncul sebuah POP UP yang baru.
  2. Kemudian klik opsi Topic yang sesuai dengan aktivitas anda.
  3. Lalu isi bagian opsi Start yang sesuai dengan waktu dan tanggal keberlangsungan meeting.
  4. Silahkan isi di bagian opsi Duarion yang sesuai dengan durasi waktu mau dipakai.
  5. Setelah itu anda atur opsi Time Zone yang sesuai dengan loksi anda.
  6. Apabila memakai ZOOM yang versi basic, maka akan ada muncul sebuar peringatan untuk limit waktu 40 menit, buat bisa menghindarinya silahkan untuk centang di bagian opsi Reccurring Meeting.
  7. Selanjutnya akut opsi Calender yang sesudai dengan kebutuhan anda.
  8. Silahkan untuk setting pengaturannya yang lain sesuai dengan keperluan anda, misalnya itu seperti Waiting Room dan yang lainnya.
  9. Sesudah selesai, klik opsi Schedule di bagian bawah halaman.
  10. Dan nantinya anda akan langsung diarahkan ke dalam Google Calender buat melakukan pengaturan lanjut, apabila terdapat sebuah kesalahan di setting ZOOM yang sebelumnya itu.
  11. Sesudah itu, silahkan untuk Copy Link ZOOM Meeting di bagian bawah dari Google Calender, lalu share link dengan anggota Meeying.
  12. Dan selesai.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan cara agar akun ZOOM menjadi premium secara gratis yang dapat kami bagikan untuk anda.

Walaupun ZOOM ini merupakan sebauh aplikasi yang gratis, namun pihak pengembang akan menawarkan beberapa paket yang tertentu dengan harga yang beragam.

Tapi demikian, pengguna secara gratis masih bisa memakai aplikasi tersebut yang akandibatasi hingga 40 menit buat group meeting.

Itulah dia seluruh isi ulasan kami pada artikel yang kali ini mengenai akun ZOOM premium gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel